24
Mar
13


images#Narasi
Bukannya aku tidak mau memakai seragam seperti mereka. setiapa pagi badan sudah segar, baju seragam yg rapih dan bersih, berangkat kesekolah dengan penuh semangat dan keceriaan sambil berlarian untuk mengejar ilmu untuk masa depan. aku hanya berada di tempat yg salah ketika aku dilahirkan. andai aku di lihirkan di tempat seperti mereka, mungkin aku sama seperti mereka, setiap pagi badan sudah segar, bersih wangi dan perut penuh terisi. Tapi aku bersyukur karena mereka jugalah aku bisa hidup, kalau tidak ada mereka aku tidak bisa makan karena tidak ada sisa yg di buang. Terimakasih ya teman-teman kalian baik sekali. semoga kalian menjadi pemimpin kelak yg masih peduli sama orang seperti aku.


0 Responses to “”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

