05
Feb
13

Hidup Hanya untuk Tuhan…


Tuhan Maha Tahu apa yang menjadi Kebutuhan umatnya dan pasti akan memberikannya, bukan apa yang menjadi keinginannya dan harapannya.

Kehadiran mu aku merasa bahwa kamu adalah utusan Tuhan atas jawaban dari setiap permintaan ku ( Ya Alloh Ya Tuhan ku, janganlah biarkan hambamu ini hidup kesepian seorang diri. Berikanlah aku istri dan anak-anak sebagai penghibur hati dan penyejuk jiwa).

Merasakan perhatian dan kepedulian mu, aku merasakan kasih sayang Tuhan untuk hambanya.

Kelembutan mu dalam berbicara, aku merasakan kalau Tuhan sedang membelai ku ( Rahman&Rahim).

Tulang rusuk ku yang patah sebelah kiri berubah wujud menjadi sosok yang anggun menyempurnakan ketidak sempurnaan ku (Aku jadikan pasangan mu dari tulang rusuk kiri mu).

Jika Tuhan menurunkan ku kedunia ini untuk kesempurnaan, maka kamu lah yang menjadikan ku sempurna dan layak untuk kembali kepangkuan sang Khalik.

Aku tidak akan pernah berhenti meminta kepada Tuhan ku untuk membimbingku menjaga kesempurnaan ku.

Budiman 3, feb 2013


0 Responses to “Hidup Hanya untuk Tuhan…”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

